Minggu, 22 Maret 2009

anggie n thats why i love her..

anggie itu temen sma gw,, kelas 1 n kelas 2 kita sekelas. anaknya asik,, tapi agak2 misterius. gw suka nggak bisa nebak apa yg ada d dlam pikirannya.. umurnya setahun lebih muda dari pada gw,, bukannya gw ga naik kelas,, tapi kayaknya dy masuk sdnya kecepetan..

anggie n her promise..

duluu waktu gw kelas 2,, gw sempet pacaran sm anak baru,, temen sekelas gw,, kita panggil aja sakuragi. gw pacaran sm sakuragi cuma 2 minggu,, tapi pas putus,, gw ancur2an banget deh. nangiss mulu.. kalo dulu gw udah bikin fs,, d hobby n interest gw,bakal gw tulis:
renti,
hobby n interest: nangis n mikirin si sakuragi..
kerjaan gw bercengeng2 ria setiap hari.. nangis tiap malem sampe ketiduran n dateng k sekolah tiap pagi dengan mata yg bengep. nah c anggie mungkin empet liat gw kayak gitu,, terus tiba2 pas lagi istirahat (kalo ga salah) dy nyamperin gw.. tau2 ngasih gw pilihan..
"noy,, gw nggak bisa liat lo kayak gini terus,, nangis terus gara2 sakuragi,, sekarang gini aja deh. lo pilih dia(sakuragi) atau gw?? kalo lo pgn milih kayak gini terus lupain aja lo pernah temenan sm gw,, tapi kalo lo milih gw,, berenti mikirin dy n nangis2,, n gw akan selalu ada buat lo.."
gw pun milih anggie n ga pernah ngebahas2 lg soal c sakuragi itu.. walaupun dalem hati gw tetep sama,, susah buat ngelupain sakuragi..
tapi anggie konsisten sama omongannya.. dy kasih bahunya buat gw bersandar,, telinganya buat dengerin curhatan gw,, tiap gw punya masalah y dia ikut susah,, ikut mikirin..

kelas 3 kita ga duduk sebangku lagi. gw duduk sm santi n anggie duduk sm nursetyo. gw sama dy jd agak renggang,, ga sedeket waktu gw kelas 2. tapi tetep aja tiap gw ada masalah larinya k dy.. walaupun gw sama dy ga sedeketdulu, dy tetep anggie yg gw kenal. ga pernah berubah,, selalu ngulurin tangganya saat gw jatuh,, ngasih semangat saat gw ngerasa putus asa. sampe sekarang pun dy selalu ada,, walau sekarang gw sama dy udah jarang ketemu. walau mungkin dy udah lupa sama pilihan yg dulu dy pernah kasih k gw,, tp sampe sekarang dy nepatin janjinya.

o iya,, beberapa bulan setelah dy ngasih gw "pilihan"itu,, hubungan gw sama sakuragi hancur. untuk temenan pun kayaknya sulit,, tapi anggie-lah yg bikin gw n sakuragi baikan. padahal dy nyuruh gw ngelupain sakuragi.. hehe

tuh anak emang baik banget.. thats why i love her..

sejuta kata terimakasih pun ga akan pernah cukup untuk apa yg dy udah kasih k gw..

eh iya ada kalimat dy yg sampe sekarang gw inget..
"jangan terlalu percaya sama orang.. sekalipun itu gw,, ga semua orang bisa jaga rahasia yg orang kasih k dy.."

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda