Jumat, 20 Maret 2009

curhat nggak penting

musim udah bolak-balik ganti.. musim duren,,musim ujan,,musim kawin,,musimnya orang2 lagi pada rese,, musimlah pokoknya.. matahari terbit tenggelam..ada yg lahir ada juga yg berakhir masa kontrak hidupnya.. ada yg nikah ada yg cerai.. orang2 juga mungkin udah bolak-balik gonta ganti pacar..
tanpa sadar waktu udah bawa gw sampe sini.. ga terasa.. rasanya gw lagi di titik ini.. tau2 udah melaju cepat k depan..
banyak banget perubahan. tapi gw masih gini2 aja.. rambut makin liar.. badan mirip lontong.. idung melebar.. udah mulai males ngeliat pantulan diri gw d cermin.

gw belom tau apa yg inginin sekarang.. gw jg blom tau mau ngelangkah kemana dan apa yg nunggu gw d masa depan?
gw lagi diam disini,, d tanggal 20 maret. menjelang pergantian hari..

mungkin yg pengen gw lakuin adalah membenahi diri,, memperkuat diri gw dari berbagai terpaan berbagai hal yg keliatannya sepele tapi berusaha keras bikin gw frustasi.. kayaknya ada lubang hampa menganga d hati gw.

gw capekk,, bukan secara fisik tapi secara mental..

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda