Jumat, 20 Maret 2009

it feels like..

emang ga ada yg berarti untuk gw simpan smp sekarang,, cuma cinta sepihak yg ga punya harapan untuk bahagia..tp mungkin semua ga seperti yg gw bayangkan,, ga berjalan seperti yg gw inginkan,, terlalu sulit untuk dijelaskan dengan kata2.. sampai saat ini dy masih menempati posisi istimewa d hati gw. padahal kalo diliat,, dy cuma seorang biasa,, gw ga tau apa yg gw cari dr dy? tapi akhir2 ini gw sadar,, mungkin mencintai dy,, mengingat dy,, itu yg bikin hidup gw jadi berarti..

ada saat dimana kepala gw penuh dengan segala tentang dy.. meskipun gw udah berfikir *yaahh sudahlah ren,,terima kenyataan*
tapi y itu,, ada saat dimana segala hal ngingetin gw sama dy..
rasanya kayak gw masih ada d masa itu.. saat gw lagi cintaaa sama dy. serasa gw masi deket sama dy..
ada saat dimana gw pengeeenn banget nelfon dy,,denger suaranya,, liat senyumnya,,natap matanya,, nyium wanginya..
kayak semalemm.. gw ngerasa kangeenn banget sama dy.. i know its hard to believe,, ur still the biggest part of me, tom..
dan ngga tau kenapa,, walaupun lebih banyak ngerasa sakitnya tapi kalo disuruh ngelompok2kin kenangan,, gw pengen masukkin kenangan gw n dy sebagai kenangan indah..
dy itu cowo termanis yg pernah gw tau dalam 22tahun ini..
dy bisa bikin gw fall in love banget sama dy.. jatuh-cinta. yg namanya jatuh pastisakit.. tapi itu ga bikin gw ngerasa jera.. gw pengen tetep ada d sampingnya.. walaupun gw harus kebal sama kelakuan2 dy..
dy cowo termanis yg pernah gw tau.. walaupun keliatannya dy ga begitu serius dengerin kalo gw lagi cerita,, tapi herannya dy apal apa aja yg pernah gw ceritain sama dy..
dy bisa bikin gw ge-er bgt,,atau jengkel banget,,atau seneng banget atau sedih banget..
dy bisa bikin 3 minggu jadi seperti bertahun2.. bisa bikin gw ngerasa kenal banget atau bikin gw ngerasa asing banget sama dy..
dy bisa bikin air mata gw ga kering2,, juga bisa bikin senyum gw ga ilang2.. bisa bersama sm dy bikin gw ngerasa istimewa,, bikin gw ngerasa cantik.
dy bisa bikin gw jatuh cinta berkali2 dan bisa bikin gw patah hati berkali2..
mungkin gw ga bisa lupa sama dy,, atau mungkin d hati gw yg terdalam,, gw emang ga pengen ngelupain dy??
entah sedang apa dy sekarang,, sedang bersama siapa,, siapa yg ada d hatinya sekarang.. smoga dy bahagia.. terimakasih karena telah menjadi bagian dlm hidup gw,, dalam perjalanan cinta gw,,

shmily (see how much i love you)..

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda