Selasa, 31 Maret 2009

parfait tic! quotes part1

parfait tic adalah salah satu bacaan favorit gw. komik serial cantik 22 seri karya nagamu nanaji ini bercerita tentang seorang gadis bernama Fuuko Kameyama yang baru memulai tahun pertamanya di SMA. Kehidupannya berubah ketika ia bertemu dengan tetangga barunya: Shinpo bersaudara: Daiya dan Ichi.

Suatu hari ada dua cowok ganteng pindah ke apartemen sweet heights tempatnya tinggal dan menempati kamar tepat di atas kamar Fuuko. Mereka adalah Ichi dan Daiya Shinpo, dua sepupu yang memiliki kepribadian berbeda. Ichi adalah tipikal cowok yang tenang dan dingin, cowok yang tidak peduli dengan urusan orang, ia hanya peduli dengan dirinya sendiri walaupun ia sangat pintar, sedangkan Daiya adalah kebalikannya; cowok yang supel, periang dan playboy yang suka mengencani banyak cewek — termasuk senior — di sekolahnya, SMA Minamino.

akhirnya si fuko ini terlibat cinta segitiga dengan daiya dan ichi yg (weleh2) nunggu 4 tahun untuk tahu gimana akhir ceritanya.
mau tau gimana ceritanya?? baca ajaa.. panjang banget kalo diceritain. ga punya?? ni gw pinjeminn.. hehehe

dari sekian banyak komik parfait tic yg gw baca, gw ngumpulin kalimat2 "indah" baik dari suara hati fuko atau kalimat2 yang diucapkan oleh karakter yang lain dalam komik ini (daiya, ichi, dll) ..

ini dia kata2 yang "indah" itu..

"aku ingin kembali seperti dulu,, aku ingin kembali menjadi aku yang sedikit punya arti bagi.. sebab. itu adalah kebahagiaan terbesar dalam ketidakbahagiaan"

"aku sudah menyimpan air mataku untuk masa lalu"

"alangkah senangnya jika suatu hari nanti, sikap berpura2 kuat itu menjadi kekuatan yang sesungguhnya"

"seorang dara jatuh cinta dan mengenal ketaksetaraan"

"apa yang kuterima, takkan habis kubalas"

"apa aneh meminta sesuatu dalam jumlah yang sama seperti yang kita berikan?"

"berpura-pura tidak melihat kegelisahan, itulah caraku membangun percaya diri"

"seandainya kuulurkan tangan, ada harta berharga disana dan sudah menjadi harta berharga dalam hati ini saja"

"karena suka, aku tidak dapat menghentikannya. meski harus menyakiti orang lain"

"jangan meremehkan!! walaupun ga punya cinta lagi aku ga bakal jadi hancur"

"dgn menemukan sebuah cita2 yg ingin kulakukan, kukira aku bisa menipu diriku sendiri dan melupakan kesedihan ini, tapi pada akhirnya cita2 tetaplah cita2 dan cinta tetaplah cinta"

"aku takut, tak bisa menghindar yang namanya "masa depan" suatu saat pasti akan jadi "hari ini" kan?"

"aku sudah bertekad tak akan menangis.. tapi begitu hati ini retak sedikit,, dengan mudahnya semua itu goyah dan seenaknya air mata ini mengalir keluar"

"pilih orang yg mencintaimu.. yg namanya perempuan itu tidak bisa kalau tidak dicintai. kalau hanya mencintai, lambat laun akan berfikir "mana tahan??",, aku ini buka ibumu,, bukan juga pembantumu.." cinta ideal: orang yg jika dicintai 120 akan mencintai 150"

"kalau aku ini lurus,, itu karena di ujung sana ada FUKO"

"aku pun ingin bersandar, meski berkata bahwa ini jalan yang kuputuskan sendiri,, namun jika sendirian, tentu berdiri pu aku tak sanggup."

"ada aku kan? jangan terus menerus membawa kepingan dirinya dong!"

"sesuatu yang indah tak bisa didapatkan semudah itu kan??"


bagus2 kan kalimatnya?? ok.ok. karena kalimat indahnya terlalu banyak,, kayaknya bersambung di parfait tic! qoutes part 2 dehh.. hehe

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda