Rabu, 01 April 2009

ternyata, butuh juga dikangenin

hidup berjalan seperti biasa.. beberapa hari yg lalu sempet ngerasa down. ngerasa terlupakan. jadi inget kata2nya fuko d komik parfait tic!,
"persahabatan akan terus berlanjut, tapi walaupun kami sudah membuat janji, pada akhirnya perlahan namun pasti, akan terbenuk jarak di antara kami"

tapi Tuhan emang nggak pernah tidur. saat gw ngerasa terlupakan saat itu juga Tuhan nunjukkin kalau mereka, sahabat2 gw yg nggak ketemu sama gw dalam waktu yg lama, masih mengingat gw sebagai sahabat mereka,, nama gw masih ada di list sahabat mereka. banyak sms masuk,, telfon masuk, nanyain gimana kabar gw. huaa senangnyaaa (:
mereka tau kalo gw kangen merekaaa.

kata siapa hdup bakal datar kalo ga punya pacar? masih bisa kok bagi2in cinta lo untuk sahabat2 lo,, kebanyakan pulsa? sms aja temen lo yg udah lama ga ketemu,, udah lama ga contact2an,, jangan sampe no.hp mereka d phonebook lo cuma jadi pajangan aja. kasih tau mereka kalau lo masih inget sama dy.

siapa sangka 100rupiah yg temen gw gunakan untuk sms k gw,, cuma bilang "hi, how are you?" tapi bikin perasaan sedih gw terkikis.

kemarin gw k api,, ngambil paklaring. ketemu iie, rani n diah langsung jejeritan. kangeenn. gw kangen mereka. dan (alhamdulilah, ternyata) mereka juga kangen sama gw. mencintai dan dicintai. seperti merasakan kehangatan mentari dari dua sisi. huaaaaaa love you, friend. (:

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda