Kamis, 14 Mei 2009

minggu ini..

seminggu yang..
semuanya berjalan normal,, ga ada yg spesial,, yang ga normal itu apa yg gw rasain..
aneh,, gw ngerasa sedihh,, kayak lagi nunggu sesuatu,, kayak lagi mencari sesuatu,, kayak merasa kehilangan sesuatu,, tapi gw ga tau sesuatu itu apa..
rasanya sedih,,pengen nangis,, tapi ga tau sedih kenapa.. ga tau apa yg bikin gw sedih.
o ya.. gw sebel,, sekarang ga bisa buka pet society lagi dari rumah,, harus k warnet.. kata temen gw mas ami yg anak IT,, katanya pet society itu bikin berat internet,, jadinya internet lelet,, katanya pet society bawa virus. hiks2.. padahal gw lagi cinta2nya sama pet gw si lumi.. tapi emang berasa banget si pas sebelum berenti main pet society dan sesudah berenti main pet society.. sebelum berenti main,, internet leleeeett banget (gw ga lebai,, emang iya).. sesudah gw berenti main oet society kalo buka internet jadi cepet. tapi pas buka fb bingng mau ngapain,, biasanya gw main pet sampe mabok,, beli2 barang,, nata2 barang.. huaahhhh ..kemaren gw k warnet, pengen buka pet society gw,, dan sampe sana.. emosi jiwaa.. leletnya astagfirulah.. pet gw jalannya kayak slow motion,, kayak yang belom dikasi makan..
najong dah!!

gw lagi donlot lagu2 enak nih.. lagu2 gw yang dulu pada ilang semua gara2 waktu itu diinstal ulang gara2 virus. sekrang musti donlot satu2 deh.. T_T

tahun ini banyak banget orang yg gw kenal yang nikah. bulan maret mba uwi (mba uwinya sekarang di kalimantan-ikut suaminya. kangeenn-padahal rumahnya dy base campnya kita.. tempat berbagi gossip baru.. hehehe :] )
terus mas ugi,, terus mba icha,,mas mono,,santie (sohib gw si cumi saos padang),, mba eva.. entah siapa lagi yang nyusul..

badan gw capekk,mata gw ngantuk,, tapi belom mau tidur. huuhh besok musti bangun pagi. sekarang kalo malem ujan paginya bekuu,,

sampe ketemu lagi.. gw mo cuci muka-gosok gigi-trus tidur
nite..sampe ketemu lagii <3

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda