Sabtu, 02 Mei 2009

yuuhhuuuuuu

banyak hal yg dateng tiba2,, terjadi tiba2..
katanya tuhan menjawab doa kita dengan 3 cara,,
1. yes, dan kamu dapat yang kamu mau..
2. menundanya dan mengabulkannya di saat yang tepat
3. tidak, dan Tuhan menggantikannya dengan yang lebih baik..

aneh,, bener-bener aneh!!
minggu lalu gw masih berfikir kayak gini:

gw lagi mengais-ngais,, berharap dapat menemukan kebahagiaan yang mungkin masih tersisa buat gw.. terlalu putus asa sampe gw berharap pengen amnesia aja.. apa jalan menuju kebahagiaan berada harus kayak gini? harus penuh cobaan kayak gini?
kondisi gw sekarang sangat buruk.. body,, status,, hati,, rasanya semua yang tersisa menghilang dari gw satu persatu..
rasanya semua rasa sakit hati yang pernah gw rasa berkumpul di satu tempat yang sama dan menangis masal.
koq orang lain bisa dengan mudah mendapatkan kebahagiaannya ya?
entah gw ini kurang sabar, atau kurang beruntung atau kurang bersyukur?
kalo air mata gw pun pergi ninggalin gw,, entah apa lagi yang bisa gw lakuin? sisa kewarasan gw udah hampir tetes terakhir..
kalo ada yang lebih buruk dari hancur,, mungkin itu yang hati gw rasain sekarang..


minggu lalu gw masih strees berat, pusing mikirin banyak hal,, tau2 minggu ini banyak perubahan yang dateng tiba2.. status gw berubah,, suasana hati gw juga berubah,, masalah2 gw menguap gitu aja,,menghilang satu persatu.. mungkin gw kurang sabar,, kurang bersyukur,, lalu semua harapan yang menghilang datang lagi..

jadi bahagia tiba2.. hehehe
eh iya 3 hari yang lalu santi, temen sma gw si cumi saos padang tau2 nelfon gw,, bilang gini "ren, 3 hari lagi gw nikah. pokoknya lo harus dateng. awas aja kalo lo sampe ga dateng,, gw BEJEK-BEJEK!!"
haduuhh saann,, itu cara ngundang paling aneh yang pernah gw denger..
tapi selamat ya san,, slamat menempuh hidup baru,, smoga penikahan lo awet sampe maut memisahkan,, smoga lo menemukan kebahagiaan yg lo cari di diri suami lo..
huhuhu..
kapan ya gw merit?

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda