Jumat, 20 Maret 2009

dia

dibilang kepikiran, ga juga.. dibilang ga kepikiran,, tapi suka mikirin juga. sebagian dari hati gw pengen say goodbye sama segala tentang dy. beberapa hari ini pengen nelfon dy,, denger suaranya,, pengen sms dy,, tapi gw tahan. ngapain juga??
selama 5tahun ini bayangan dy setia menemani perjalanan hidup gw,, susah,,senang. bayangan dy menemani masa2 jatuh bangun gw (jatuh bangun??uda kayak lagu dangdut aja ren??),, walaupun ga melakukan apa2,, cuma diem d sana,, d sudut hati gw. menetap semena2 dan walau diusir tetep ada d situ..atau selama ini gw emang cuma cinta sama bayangan dy aj??

toh dengan atau tanpa dy gw baik2 aja,, tetep laper,,tetep ngantuk,,tetep bisa makan,,tetep doyan makan,, walau jadi susah buat naksir cowok lain,, karena di mata gw semua cowok tampangnya sama.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda