Jumat, 20 Maret 2009

kisah seekor kadal

suatu hari, ada seorang jepang yang ingin merubuhkan tembok rumahnya seperti kebiasaan d jepang.. d belakang tembok rumah orang tersebut terdapatlah sebuah ruang kosong..
setelah ia berhasil merubuhkan tembok tersebut,, dy melihat seekor kadal dgn kaki terjepit paku d salah satu sisi tembok ruang tsb,
ia amat kaget dan lebih kaget lagi setelah memeriksa kadar paku yg menjepit kaki si kadal tsb, kadal tersebut sudah terkurung d ruangan itu selama 10 tahun sejak pertama rumah tersebut dibangun.
bagaimana cara kadal tersebut hidup, makan dan bertahan hidup dengan keadaan seperti itu?
setelah agak lama ia berfikir lalu ia melihat ada seekor kadal datang dengan membawa makanan d mulutnya.. dan memberikan makanan tsb untuk kadal yg kakinya terjepit tadi..
thats amazing right?
waktu 10 tahun bukan waktu yg singkat untuk bertahan n setia?


cerita d atas sms dari sohib gw anggie.. itu sms balesan dr dy setelah gw sms dy.. gw bilang gw ini cewe bego yg ngabisin hampir 5thn hidupnya untuk tetep mikirin seseorang bernama tommy,, tapi.. sms anggie bikin gw ngerasa bahwa apa yg gw lakuin selama ini punya arti..
selama ini gw ngerasa setia sama 1 orang selama hampir 5tahun n nggak ada hasilnya adalah hal yg tolol untuk gw lakukan,, anggie bikin gw ngerasa apa yg gw lakuin itu ga sia2,, seenggaknya gw ngelakuin apa yg hati gw inginkan..
walau hampir semua orang nyuruh gw (secara nggak langsung) untuk ngelupain dy,, baru anggie yg punya pendapat berbeda..

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda